Kue dan Snack Ulang Tahun !

Hari ini, ada acara spesial!
ulang tahun ke-1 adek ponakan gw, selamat ulang tahun jagoooooaaaan!

menarik nih liat makanan yang dipesan kakak gw, enak dan bermacam jenis...pasti penasaran kan?
hmmm..buat para pembaca yang punya anak kecil dan pengen ngerayain ulang tahun anaknya tapi gak tau budged yang harus dibayangkan, gw coba bantu dehhhh..
lewat tulisan ini, kubeberkan dokumen rahasia CIA dengan perincian jenis makanan dan harganya di acara ulang tahun adek ponakan gw (emang penting ya? huahahhahaa!)
1. Roti Tart
Roti ini sangat menarik, dengan gambar shaun the sheep yang lagi terkenal itu, dan dengan tulisan nama adek ponakan gw, semakin menambah ngiler gw liat roti ini. Sayang seribu sayang, saya gak sempet mencobanya karena emang sudah habis gara2 diserbu para laskar pelangi >.<

Selamat Ulang tahun Alvarooo...!
Budged:
Rp. 150.000,-








2. Snack dengan Plastik imut-nya!
Nah kalo yang ini, bermacam-macam snack yang dikumpulkan jadi satu. Terus dari bermacam-macam snack itu, di bungkus dengan plastik lucu! mirip paket lebaran gituuu lah... Isi dari plastik ini yaaaaaa...
a. Better                                        @Rp 500,-  to Rp 1.000,-
b. Wafer nabati keju / Zuper Keju  @Rp 500,-  to Rp 1.000,-
c. Chokolatoz / Fullo                     @Rp 500,- to Rp 1.000,-
d. Yes! Milk                                  @Rp 1.000,- to Rp 2.000,-
e. Snack Jagung Turbo                  @Rp 500,- to Rp 1.000,-
f. Plastik Lucu!                              @Rp 300,- to Rp 500,-
Seperti ini nih tampilannya :
kalo yang ini sebenarnya aku pengen ikut nyobain, tapi malu sama umur hehehehe! Not bad lah isinya! enak-enak koq, better n chokolatoz is ma fav. snack!








3. Nasi Kuning + Ayam + Telor dadar gulung isi sosis + telor dadar panjang-panjang
Ini ada dua versi,
a. Versi pertama....dia udah di bungkus dalam plastik, seperti ini looooooooh :

gak terlalu kelihatan ya ...ya maap, udah pada dibungkusin hehe
jadi gini, snack diatas ditambah nasi kuning yang udah diplastik ini dijadiin 1 dan dimasukkan kedalam tas cantik,

untuk budged nya..@ Rp. 6.000,- to Rp. 8.000,-



Snack + Nasi dimasukkan kedalam tas cantik ini :
semakin menambah menarik paket ulang tahun ini untuk dibawa pulang para laskar pelangi kecil setelah acara potong kuenya selesai :p

tas ini budgednya kira-kira @Rp 3.000,- to Rp 5.000,-
(agak mahal memang, tapi memang  itu bukan dari plastik tapi dari kain...bagus koq!)



b. Versi kedua adalah versi yang disajikan untuk para keluarga yang datang, sama sih isinya..cuma ini ditaruh di luar lengkap dengan piring dan sendoknya

hmmmm....yummmmmmyyyy.....ini aku sampai nambah 3x hehehe!









4. Snack dan Minum kardus
Selain yang dibawa pulang, ternyata kakak ku menyuguhkan snack dan minum yang di berikan kepada para laskar pelangi kecil buat dimakan di tempat saat acara sedang berlangsung. Wahhh...komplit banget yaaaaahhhh! mantab tuh anak kecil, selain dapet tas isi snack dan nasi kuning, ehh dapet snack dan minum di tempat pulakkkk......!! om mintaaaa donnggg!
hmmm..isi snack ini:
a. Cup Pudding                  @Rp. 1.000,- to Rp. 1.500,-
b. Bika Ambon Larizzo       @Rp. 1.000,- to Rp. 1.500,-
c. Mini lumpia abon            @Rp. 1.000,- to Rp. 1.500,-
Plus minum Mount Tea       @ Rp. 1.000,- to Rp. 1.500,- (gak ada gambarnya hehehe..udah abieezz!)

5. Snack dan Minuman Keluarga
Nah gak kalah dengan sajian anak kecil, para keluarga pun dijamu dengan sajian yang enak puooooll !
ada 2 jenis makanan enak nih...seneng banget gw ini seriuuus! namanya sih gak terlalu inget apa
yang jelas @Rp 2.000,- to Rp 2.500,- an laaaahhhhh!

hmmm..karena dua makanan ini adalah murni handmade dari saudara gw, jadi gw gak bisa kasih tau lebih jauh resep2nya...lu tanya sendiri aja hehehe

kalo ini gw namain ... RISOLES SEGITIGA GALAU!







yang ini gw namain lebih bombastis lagi....gw namain BURGER yang dikawinin sama ROTI SUS....jadi gw kasih nama SRUNDENG! (koq gak nyambung yaah @.@)









Nah gimana? udah punya bayangan kan bikin pesta anak yang meriah??? makanannya udah gw jabarin. Untuk daerah jogja, bisa email gw di zebehzebeh@gmail.com kalao mau tanya tempat belinya dimana...gw kasih tau gratis gak bayar (sama2 wong jogja koq mbayarrr...hehehe)

Last World, Happy Birthday #1 Alvaro! uncle loveee youuuuuuuuuuu!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Burjo! |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.